Tunggu MoU PT Askes, dokter keluarga sudah siap

Selasa, 26 Maret 2013 - 12:38 WIB
Tunggu MoU PT Askes, dokter keluarga sudah siap
Tunggu MoU PT Askes, dokter keluarga sudah siap
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan, pelaksanaan program dokter keluarga pada April 2013, siap untuk dilaksanakan. Namun, pihaknya masih menunggu kesepakatan dengan PT Askes untuk melakukan penanda tanganan bersama (MoU).

"Kita lagi mulai jalan ini, April. Kita tunggu RT Askes kita tandatangan, kan perjanjian belum," ujar Ahok, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Uuntuk pelaksanaan program dokter keluarga, secepatnya Pemprov DKI akan kembali mengumpulkan para stake holder seperti PT. Askes, FKUI, RSCM dan Dinas Kesehatan Jakarta, untuk melakukan sosialisasi dan penandatanganan bersama.

"Iya, secepatnya kita kumpulin lagi. Ketemu sama PT Askes dan stake holder lainnya buat penandatanganan bersama," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI segera merealisasikan program dokter keluarga bagi warga Jakarta. Program ini akan bekerjasama dengan PT. Askes. Berdasar kesepakatan bersama, Pemprov DKI sepakat untuk pelaksanaan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dengan sistem rujukan dari Puskemas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)