HT tunggu sikap Bakrie untuk akuisisi VIVA

Senin, 29 April 2013 - 17:27 WIB
HT tunggu sikap Bakrie untuk akuisisi VIVA
HT tunggu sikap Bakrie untuk akuisisi VIVA
A A A
Sindonews.com - Chief Executive Officer MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengakui, belum memutuskan rencana akuisisi saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA).

HT beralasan, pihaknya masih menunggu pernyataan resmi dari keluarga Aburizal Bakrie untuk menjual saham tersebut. "Soal akuisisi belum (deal), semua orang sudah tahu bahwa akuisisi ini sudah diomongkan ke berbagai pihak, tapi sampai sekarang belum ada satu pihak pun yang berhasil transaksi dengan VIVA," katanya di MNC Tower Jakarta, Senin (29/4/2013).

Terlepas dari sikap perseroan, HT menuturkan, keluarga Bakrie memang sebelumnya pernah menawarkan saham VIVA yang menaungi TV One, ANTV dan Viva.co.id tersebut.

Saham tersebut ditawarkan ke semua pihak, seperti para Group milik Chairul Tanjung atau PT Elang Media Teknologi Tbk (EMTK) yang menaungi SCTV dan Indosiar termasuk ke MNC Group. Sayang, hingga saat ini belum ada satupun kesepakatan yang berhasil dicapai.

Masih tertutupnya sikap dari pihak Bakrie, lanjut HT, pihaknya enggan berkomentar lebih jauh perihal sikap MNC terhadap rencana akuisisi tersebut.

"Sampai saat ini, kita akan fokus mengelola bisnis media yang ada dalam naungan MNC Group," pungkas HT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)