Direksi Telkomsel turun gunung layani pelanggan

Sabtu, 25 Mei 2013 - 16:02 WIB
Direksi Telkomsel turun gunung layani pelanggan
Direksi Telkomsel turun gunung layani pelanggan
A A A
Sindonews.com – Dalam mendekatkan diri dengan konsumen seluruh jajaran direksi Telkomsel, kemarin turun langsung melayani pelanggannya di GraPARI yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bandung.

Para Direksi Telkomsel tersebar melayani langsung pelanggan, masing-masing Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga didampingi Direktur Sales Mas’ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia, Jakarta Selatan.

Kemudian, Direktur Planning dan Transformasi Telkomsel, Edward Ying di GraPARI Gandaria City. Direktur Network Telkomsel, Abdus Somad Arief di GraPARI Central Park, Jakarta Barat.

Selanjutnya, Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Ng Soo Kee di GraPARI 24 Jam Alia, Jakarta Pusat. Lalu, Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy R Harman di GraPARI Bandung.

Telkomsel menegaskan kembali fokusnya untuk selalu melayani kebutuhan pelanggan yang mencapai 120 juta. Telkomsel juga menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, dengan membuka channel pelayanan terbaru, yakni GraPARI Mobile, uji coba layanan paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku Panduan Broadband untuk pelanggan.

“Kegiatan Direksi Melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” ujar Alex J Sinaga, direktur utama Telkomsel, dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Sabtu (25/5/2013), .
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8627 seconds (0.1#10.140)