Pemenang sayembara akan diumumkan bulan depan

Kamis, 04 April 2013 - 11:08 WIB
Pemenang sayembara akan diumumkan bulan depan
Pemenang sayembara akan diumumkan bulan depan
A A A
Sindonews.com - PT Jasa Marga (Perseroan) Tbk menyatakan pada bulan Mei mendatang, perusahaannya siap untuk mengumumkan pemenang sayembara berhadiah Rp100 juta dalam rangka mencari solusi kemacetan di jalan tol.

Direktur Utama Jasa Marga, Adityawarman mengatakan saat ini perseroan telah menerima lebih dari 400 proposal yang memberikan ide dan masukan untuk solusi mengurai kemacetan di ruas tol yang dioperasikan perseroan.

"Bulan depan akan kita umumkan pemenangnya, saat ini proposal yang telah kami terima mencapai lebih dari 400 proposal dan jumlahnya terus bertambah," kata Adit saat ditemui Sindonews di kantor Jasa Marga di Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Pihaknya juga turut menggadeng dewan juri dari luar perseroan, di antaranya berasal dari perwakilan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).

"Ide yang kami pilih nanti, harus di luar dari tujuh langkah yang telah Jasa Marga realisasikan, seperti contra flow dan pelebaran ruas jalan tol," tandasnya.

Nantinya akan ada satu pemenang yang idenya akan direalisasikan oleh Jasa Marga, sebagai upaya untuk mengatasi kemacetan di dalam ruas jalan tol. Pemenang bisa individu maupun tergabung dalam kelompok.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0149 seconds (0.1#10.140)