ASEI-Bank Sulut kerja sama proteksi fasilitas kredit

Sabtu, 06 April 2013 - 14:19 WIB
ASEI-Bank Sulut kerja sama proteksi fasilitas kredit
ASEI-Bank Sulut kerja sama proteksi fasilitas kredit
A A A
Sindonews.com - PT Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) atau biasa disebut Asuransi ASEI melaksanakan acara penandatanganan perjanjian kerja sama asuransi kredit dengan Bank Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta.

"Kerja sama ini dilakukan dalam rangka memberikan proteksi terhadap penyaluran fasilitas kredit Bank Sulut, baik cash loan maupun noncash loan, sehingga dapat meningkatkan eksposure kredit yang disalurkan Bank Sulut," kata manajemen ASEI seperti dikutip Sindonews dari siaran pers Asuransi ASEI, Sabtu (6/4/2013).

Saat ini, Strategic Business Unit asuransi kredit ASEI telah memiliki perjanjian kerja sama asuransi kredit dengan puluhan lembaga keuangan, baik bank maupun nonbank, dengan varian produk asuransi dan penjaminan kredit banyak dan luas.

"Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan akan lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu, dapat meningkatkan penyaluran fasilitas kredit Bank Sulut, baik cash loan maupun noncash loan dengan proteksi serta penjaminan dari ASEI," tutur manajeman ASEI.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4404 seconds (0.1#10.140)