Aswana hadirkan executive office di Sarinah

Rabu, 10 April 2013 - 20:54 WIB
Aswana hadirkan executive office di Sarinah
Aswana hadirkan executive office di Sarinah
A A A
Sindonews.com - PT Aswana Graha Makmur (AGM) mempersembahkan perkantoran modern dengan mengusung konsep Business Center dan Virtual Solution di Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Direktur AGM, Anton Liu mengatakan, para pebisnis dituntut memiliki fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi untuk melakukan deal-deal penting. Untuk itu, kebutuhan akan lokasi usaha yang strategis dengan layanan penunjang yang modern dan terintegrasi sudah menjadi tuntutan yang mau tidak mau harus dipenuhi.

“Saya melihat bisnis ini masih sangat menjanjikan, karena kebutuhan perkantoran modern dan strategis di Jakarta ini masih sangat tinggi,” ujar Anton kepada wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Aswana Executive Office menawarkan empat sarana utama yaitu Serviced Office, Virtual Office, Meeting Room dan VIP Mailing Services. Anton menjelaskan, perkantoran idealnya harus memiliki ruangan kantor yang nyaman, dilengkapi teknologi modern, seperti telepon, fax, dan akses internet.

Sarana Serviced Office akan memanjakan penyewa kantor untuk lebih fokus dalam pengembangan bisnisnya dengan menyediakan seluruh sarana penunjang sebagaimana diuraikan sebelumnya ditambah complimentary facilities seperti penggunaan ruang tamu dan ruang rapat (4 jam per bulan).

Virtual Office, Anton menjelaskan, untuk menjawab kebutuhan pebisnis yang memerlukan mobilitas tinggi tanpa harus berkantor di tempat asalnya, namun tetap dapat menikmati fasilitas perkantoran yang lengkap dan modern layaknya berada di kantor biasa.

Sementara untuk sarana VIP Mailing Services, penyewa akan mendapat pelayanan profesional dari para front officer yang sangat mengerti akan kesibukan pelanggan sehingga semua aktivitas telepon, fax, surat menyurat dan dokumen akan dihandle secara profesional layaknya sekretaris pribadi.

Menurut Anton, menempati kantor di sini, dengan harga yang kompetitif, namun bisa meningkatkan image baik untuk perusahaan maupun personal dari penyewa kantor dengan melihat lokasi kantor yang strategis di jantung pusat bisnis di Jakarta pusat.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)