AXIS-EF English First berikan bonus bahasa Inggris

Rabu, 17 April 2013 - 20:32 WIB
AXIS-EF English First berikan bonus bahasa Inggris
AXIS-EF English First berikan bonus bahasa Inggris
A A A
Sindonews.com - PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) bekerja sama dengan EF English First, penyedia pelatihan bahasa Inggris di Indonesia, menawarkan bonus eksklusif khusus pelanggan AXIS yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, dengan kerja sama ini, pelanggan AXIS dapat menikmati gratis biaya ujian penempatan awal, potongan harga hingga Rp100 ribu untuk periode pertama dan periode selanjutnya.

Selain itu, pelanggan AXIS yang mendaftar kursus juga akan mendapatkan pulsa AXIS sebesar Rp50.000. Program ini tersedia di seluruh cabang EF English First di Indonesia yang berada dalam wilayah layanan AXIS mulai 10 April 2013.

"Melalui kerja sama ini kami memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia kami untuk bergabung dengan English First," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/4/2013).

Menurutnya, pelanggan premium dan pelanggan setia AXIS akan menerima SMS undangan dan mereka cukup menunjukkan kode dalam SMS tersebut untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan. Pelanggan AXIS lainnya cukup menunjukkan nomor AXIS aktif mereka ketika mendaftar kursus Bahasa Inggris di semua cabang EF English First di mana AXIS beroperasi.

Program ini juga berlaku bagi pelanggan AXIS yang sudah terdaftar sebagai anggota EF English First.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)