Jamsostek rajin beri pembekalan keterampilan

Minggu, 21 April 2013 - 10:49 WIB
Jamsostek rajin beri pembekalan keterampilan
Jamsostek rajin beri pembekalan keterampilan
A A A
Sindonews.com - PT Jamsostek (Persero) terus menggalakkan pembekalan pengetahuan dan keterampilan kepada para pesertanya.

Kepala Jamsostek Kantor Cabang Kebon Sirih, Yuni Tarmidi mengatakan, komitmen perusahaan tersebut untuk meningkatkan mutu tenaga kerja tanah air dengan pembekalan pengetahuan dan keterampilan kepada peserta Jamsostek.

Dari berbagai bentuk manfaat tambahan guna meningkatkan mutu tenaga kerja, pelatihan Kesehatan dan kecelakaan kerja (K3) adalah salah satu program manfaat tambahan yang paling diseriusi PT Jamsostek lewat seluruh kantor cabang di seluruh penjuru tanah air.

"Kita memang komit ya, untuk terus meningkatkan mutu tenaga kerja juga. Peserta yang hadir ada 97 orang. Kita harapkan memang supaya kesadaran akan risiko kecelakaan kerja juga lebih merata, enggak cuma di satu daerah saja, tapi semua daerah," terangnya kepada Sindonews di Jakarta, baru-baru ini.

Yuni menerangkan, di kantor cabang yang dipimpinnya ini, program tersebut telah dilakukan sebanyak dua kali, pertama pada awal 2012 dan pada Senin (15/4/2013) yang diselenggarakan di Hotel Le Meredien, Jakarta.

Selain muatan kesehatan dan keselamatan kerja, lanjut Yuni, pihaknya juga mensosialisasikan berbagai manfaat tambahan yang ditawarkan perseroan bagi seluruh pesertanya.

"Manfaat tambahan yang kita berikan itu memang ada dan banyak. Seperti PUMP, beasiswa pendidikan dan sebagainya. Nah, manfaat itu yang kita sosialisasikan juga," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1242 seconds (0.1#10.140)