AXIS tawarkan Samsung Galaxy S4

Senin, 22 April 2013 - 18:18 WIB
AXIS tawarkan Samsung Galaxy S4
AXIS tawarkan Samsung Galaxy S4
A A A
Sindonews.com - Meningkatnya pengguna internet melalui perangkat seluler di Indonesia, kebutuhan smartphone pun meningkat pesat. Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) bekerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan paket bundling AXIS-Samsung Galaxy S4.

Bundling ini dilengkapi dengan gratis layanan internet unlimited berkecepatan tinggi dari AXIS selama tiga bulan. Melengkapi manfaat yang diberikan, AXIS juga menyediakan gratis 200 menit telepon dan 200 SMS ke semua nomor AXIS per bulan selama tiga bulan.

Paket bundling AXIS-Samsung Galaxy S4 tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan awal mulai 18-28 April 2013 di gerai Erafone Mega Store dan Samsung Experiential Shop tertentu di kota-kota besar di Indonesia.

"Dengan jaringan mobile broadband berkecepatan tinggi dari AXIS, pelanggan Samsung Galaxy S4 akan dapat menikmati pengalaman terbaik menggunakan layanan seluler dan mendapatkan keuntungan maksimal menggunakan fitur-fitur inovatif yang tersedia di smartphone berteknologi terkini ini," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan dalam rilisnya, Senin (22/4/2013).

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkini dari Samsung. Paket bundling AXIS-Samsung Galaxy S4 ditawarkan dengan kartu perdana khusus dari AXIS yang memungkinkan pelanggan menikmati gratis layanan internet unlimited berkecepatan tinggi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8502 seconds (0.1#10.140)