Microsoft hadirkan Windows 8 di GraPARI Telkomsel

Selasa, 23 April 2013 - 10:08 WIB
Microsoft hadirkan Windows 8 di GraPARI Telkomsel
Microsoft hadirkan Windows 8 di GraPARI Telkomsel
A A A
Sindonews.com - Microsoft hadir lebih dekat dengan konsumen yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan Windows 8. Di Windows Corner GraPARI, konsumen tidak hanya mendapatkan layanan selular dan komunikasi data dari Telkomsel. Namun sekaligus mencoba dan memilih perangkat tablet dan smartphone Windows terbaik.

Saat ini Windows Corner dapat dijumpai di 11 GraPARI Telkomsel dan 13 outlet Erafone di seluruh Indonesia. Konvergensi teknologi informasi dengan telekomunikasi membuka berbagai peluang dan kemungkinan baru.

Perkembangan teknologi juga telah menggabungkan fungsi dan fitur telekomunikasi serta akses informasi dalam satu perangkat.

"Menjawab kebutuhan pengalaman mengakses internet andal berkecepatan tinggi menggunakan berbagai perangkat, kini Windows 8 hadir melalui pilihan tablet dan smartphone dan semakin dekat dengan konsumen berkat keberadaan Microsoft di jalur distribusi telekomunikasi," kata Direktur Marketing & Operasional, Microsoft Indonesia, Bernard Saisse dalam rilisnya, Selasa (23/4/2013).

Menurutnya, Windows 8 menghadirkan terobosan baru pengalaman yang lebih mudah dan menyenangkan bagi semua anggota keluarga dalam menggunakan teknologi melalui PC, tablet, hingga smartphone untuk bekerja, berkomunikasi, berkreasi, berbagi, hingga menikmati hiburan melalui layanan cloud seperti SkyDrive.

Atas kerja sama aini, konsumen dapat memperoleh layanan data Telkomsel untuk setiap pembelian perangkat tablet atau smartphone Windows 8 dengan harga khusus.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Telkomsel, karena kemitraan ini menghadirkan pengalaman personal menggunakan perangkat Windows 8 di jaringan internet terbaik dan terluas di Indonesia," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)