Hotel Santika Premiere Jogja ganti kepemimpinan

Selasa, 23 April 2013 - 19:07 WIB
Hotel Santika Premiere Jogja ganti kepemimpinan
Hotel Santika Premiere Jogja ganti kepemimpinan
A A A
Sindonews.com - Hotel Santika Premiere Yogyakarta melepas GM Ari Respati, setelah 2,5 tahun berkiprah di dunia perhotelan dan pariwisata, dengan memberikan warna baru dalam menguatkan imej hotel di tengah persaingan yang ketat.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Selasa (23/4/2013), posisi Ari digantikan GM In-charge Sarmad, yang disahkan Direktur Eksekutif Grahawita Santika Lilik Oetama dan Corporate Secretary Grahawita Santika Johanes Widjaja dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di ruang pertemuan Sekar Jagad, Jumat, 19 April 2013.

Turut hadir dalam prosesi tersebut, General Manager Hotel Royal Ambarukmo L Sudarsana, serta perwakilan dari Hotel Amaris Bayu.

Dalam pidato perpisahannya, Ari mengemukakan, banyak hal baik yang didapat dan dipelajari selama bergabung dengan Grahawita Santika, baik sebagai profesional, pribadi, suami maupun ayah. Hospitality from The Heart merupakan pelajaran berharga yang telah membuatnya menjadi pribadi yang semakin baik dan bertanggung jawab.

"Saya berharap semua hal baik yang telah berjalan dapat diteruskan GM yang baru dan seluruh karyawan," katanya.

Sebagai GM In-charge, Sarmad mengaku bahagia mengemban amanah yang akan dijalankannya sebaik mungkin, penuh tanggung jawab dan jujur. "Ke depan silaturahmi tetap berjalan baik dan komunikasi yang telah terjalin dengan pak Ari selama ini dapat terus terjaga, baik sebagai pribadi maupun profesional," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)