Ashmore Indonesia bidik nasabah reksa dana retail

Kamis, 25 April 2013 - 18:23 WIB
Ashmore Indonesia bidik nasabah reksa dana retail
Ashmore Indonesia bidik nasabah reksa dana retail
A A A
Sindonews.com - Presiden Direktur Ashmore Indonesia, Ronni Gandahusada mengatakan, pihaknya saat ini fokus kepada dana kelolaan di sektor konsumsi, properti, dan konstruksi.

"Terutama konsumsi yang mengarah retail karena masyarakat Indonesia besar porsinya di sektor ini. Komitmen kami untuk mengembangkan produk retail sangat tinggi dan yang kita luncurkan memang reksa dana untuk nasabah retail," ujarnya di restoran Pad@28, Jakarta, Kamis, (25/4/2013).

Ronni mengaku, walaupun pihaknya masih menjual reksa dana secara langsung (direct sales), Ashmore Indonesia sedang menjajaki dengan salah satu perbankan nasional untuk mendukung distribusi reksa dana, terutama ke nasabah retail.

"Kita sedang jajaki kerja sama dengan perbankan nasional untuk distribusi produk reksa dana untuk nasabah retail kami karena selama ini kami masih berjualan produk dengan cara direct sales, sehingga kerja sama dengan perbankan akan membantu kami mendistribusikan produk sampai kepada nasabah retail," paparnya.

Dia menambahkan, Ashmore Indonesia berkomitmen untuk mengedukasi nasabah reksa dana dan apabila pihaknya akan mengeluarkan produk reksa dana baru, maka sebelumnya akan melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu.

"Kami komitmen dalam edukasi kepada nasabah reksa dana kami, dan kalau kami mau mengeluarkan produk reksa dana baru kami akan komunikasikan dan sosialisasikan kepada calon nasabah kami," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)