Tixpro ditunjuk sebagai distributor Fujitsu

Rabu, 29 Mei 2013 - 16:33 WIB
Tixpro ditunjuk sebagai distributor Fujitsu
Tixpro ditunjuk sebagai distributor Fujitsu
A A A
Sindonews.com - Penyedia bisnis serta solusi teknologi informasi dan komunikasi di dunia, Fujitsu menunjuk PT Tixpro Informatika Megah (Tixpro) sebagai distributor resmi produk utama Fujitsu di Indonesia.

Penunjukan distributor tersebut merupakan wujud penegasan komitmen Fujitsu dalam meningkatkan pangsa pasar dan brand awareness melalui kerja sama strategis dengan para mitra distribusi lokal.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Achmad Sofwan mengatakan bahwa Fujitsu dan Tixpro sepakat membangun komitmen bersama dalam mengembangkan dan mendukung para mitra lokal demi meningkatkan pertumbuhan pasar di Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan wujud dari perpaduan sempurna antara kapabilitas Fujitsu sebagai perusahaan ICT terkemuka dunia dari Jepang, yang memiliki jajaran produk bisnis paling komprehensif, dengan Tixpro sebagai salah satu pemain besar di industri distribusi produk TI di Indonesia,” kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

PT Tixpro Informatika Megah merupakan perusahaan distribusi lokal di Indonesia yang telah berpengalaman dalam pendistribusian produk teknologi informasi (TI), baik untuk produk enterprise maupun produk consumer di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai perusahaan distribusi terkemuka, Tixpro memiliki dukungan cakupan wilayah distribusi terluas serta layanan penjualan terlengkap di Tanah Air.

Presiden Direktur PT Tixpro Informatika Megah, Sukaman Tokarso optimistis dapat membantu meningkatkan pangsa pasar sekaligus penetrasi dan brand awareness Fujitsu di Indonesia, dengan pengalaman Tixpro dalam mengembangkan bisnisTI, baik dalam sektor bisnis maupun pendistribusian produk dan solusi untuk konsumen.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8667 seconds (0.1#10.140)