Citibank-Pos Indonesia fasilitasi pembelian tiket Citilink

Selasa, 04 Juni 2013 - 14:51 WIB
Citibank-Pos Indonesia fasilitasi pembelian tiket Citilink
Citibank-Pos Indonesia fasilitasi pembelian tiket Citilink
A A A
Sindonews.com - Penumpang Citilink kini dapat melakukan pembayaran tiket di seluruh kantor pos (PT Pos Indonesia) di Indonesia dengan bantuan sistem pembayaran Citi Indonesia (Citibank). Terobosan ini akan semakin mempermudah penumpang Citilink dalam melakukan pembayaran tiket dan juga diharapkan untuk mendongkrak kinerja Citilink sebagai salah satu maskapai berbiaya murah terkemuka di Indonesia.

“Kami melihat bahwa masih dibutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM mengingat kami memiliki jangkauan hingga Indonesia Timur,” jelas Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam keterangan rilisnya, Selasa (4/6/2013).

Melalui kerja sama dengan PT Pos Indonesia dan Citi Indonesia, pelanggan Citilink sekarang dapat dengan mudah melakukan pembayaran tiket di lokasi kantor pos terdekat.

“Citi selalu hadir dengan berbagai inovasi untuk memfasilitasi kebutuhan nasabahnya, baik perusahaan maupun perorangan, agar dapat melakukan transaksi keuangan dengan nyaman namun efisien,” ungkap Citi Country Officer Indonesia, Tigor M Siahaan.

Melalui fasilitas pembayaran ini, Citi Indonesia membantu Citilink dalam proses pengelolaan dan penerimaan dana masuk dilengkapi dengan laporan yang terinci. Upaya ini merupakan solusi dari cash management yang menjadi bagian dari lini bisnis Citi Treasury and Trade Solutions di Indonesia.

"Harapan kami adalah, bersama Citi, Citilink dapat terus fokus untuk mengembangkan bisnisnya sebagai maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di Indonesia," pungkas Arif.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)