Detos gelar berbagai program menarik

Selasa, 11 Juni 2013 - 20:37 WIB
Detos gelar berbagai program menarik
Detos gelar berbagai program menarik
A A A
Sindonews.com - Untuk mengisi kemeriahan liburan sekolah anak-anak, membuat pusat perbelanjaan di Depok memutar otak berkreativitas membuat program. Tujuannya agar lebih ramai didatangi pengunjung.

Salah satunya, pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) akan menggelar program even dan promosi yang bertemakan "Fun Holiday with Doraemon" selama periode 14 Juni-7 Juli 2013.

Rangkaian kegiatan yakni Meet & Greet with Doraemon & Friends pada 15 Juni, Kids Singing Competition 16 Juni, Dolphin Detos Kids Club pada 23 Juni dan Da'i Cilik Kota Depok pada 22 Juni.

Voucher belanja pun disebar untuk semakin menarik pengunjung. "Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp500 ribu setiap hari Senin-Kamis di seluruh tenant Depok Town Square akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Doraemon," ujar Manager Marketing Communications Detos, Ferry Nurdin Firdaus dalam rilis, Selasa (11/06/2013).

Mal yang dibangun pada 2005 dengan total NLA seluas 43.498 meter persegi, terdiri dari lima lantai dan 2.085 unit serta memiliki anchor tenant seperti Hypermart, Matahari Department Store, dan Cinema 21. Detos adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

"Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari satu juta meter persegi," ujar Ferry.

Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu tiga tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)