Tablet Movimax Hercules hadir di PRJ 2013

Jum'at, 14 Juni 2013 - 18:22 WIB
Tablet Movimax Hercules hadir di PRJ 2013
Tablet Movimax Hercules hadir di PRJ 2013
A A A
Sindonews.com - PT Bintang Mahameru Utama, produsen tablet dan smartphone lokal merek Movimax ikut meramaikan acara tahunan Jakarta Fair 2013, dengan membuka stand di hall Komputer C2.

Head of Sales and Marketing PT Bintang Mahameru Utama, Wilson Wijaya mengemukakan, para pengunjung yang berminat memiliki tablet dan smartphone lokal berkesempatan mencoba kecanggihan produk Movimax secara langsung. Salah satu produk yang diunggulkan adalah tablet Movimax Hercules dengan layar sentuh sensitif berukuran 7 inch.

"Tablet ini menyajikan kecerahan warna yang luar biasa sekelas tablet branded. Didukung prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz, RAM 512 MB, dual camera dan dual gsm, menjadikan tablet Movimax Hercules semakin terdepan untuk tablet lokal di kelasnya," ujar Wilson dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (14/6/2013).

Dia menuturkan, untuk internetan tidak perlu khawatir karena tablet Movimax Hercules sudah didukung jaringan 3G. Bermain games atau menjalankan aplikasi perkantoran di tablet ini juga sangat lancar. Apalagi tablet Movimax Hercules sudah dilengkapi fitur TV.

"Dengan fitur canggih tersebut menjadikan tablet Movimax Hercules laris manis di pameran PRJ. Harganya pun sangat fantastis hanya Rp1.399.000. Selama pameran, setiap pembelian mendapatkan diskon up to 25%," katanya.

"Dalam tablet Movimax Hercules sudah termasuk bonus internetan 3GB untuk 2 bulan ditambah bonus menarik lain, antara lain earphone Jabra dan leather cover, semuanya gratis tanpa diundi," tambah Wilson.

Mengenai service center, Movimax memiliki lebih dari 40 lokasi yang tersebar di 34 kota besar se-Indonesia. Pelayanan servisnya cepat dan ramah sehingga tidak perlu khawatir jika perlu bantuan melakukan upgrade software atau perbaikan aplikasi lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)