Optik Seis hadirkan kacamata eksklusif Bally

Senin, 17 Juni 2013 - 14:30 WIB
Optik Seis hadirkan kacamata eksklusif Bally
Optik Seis hadirkan kacamata eksklusif Bally
A A A
Sindonews.com - Optik Seis tidak pernah berhenti menghadirkan eyewear brands eksklusif ternama. Terbaru, mereka memperkenalkan koleksi kacamata Bally untuk pertama kalinya di Indonesia.

Dalam persentasi yang digelar di Cloud Living Room Altitude The Plaza, baru-baru ini, Optik Seis memamerkan sunglasses serta optical glasses untuk pria dan wanita, dengan ciri ikonis brand Bally yang bisa dilihat pada koleksi ready-to-wear dan aksesoris, seperti penggunaan material kulit premium, garis merah dan putih, motif kambing gunung, emblem Bally, serta blok huruf B.

I am very happy and proud that Bally chose Optik Seis to present their eyewear collection. Saya memiliki kedekatan emosional dengan brand ini. Saya sudah memakai sepatu Bally selama 20 tahun terakhir,” ungkap Rudhy Buntaram, direktur Optik Seis dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Senin (17/6/2013).

Untuk melengkapi keseluruhan presentasi kacamata Bally, para model dalam acara tersebut mengenakan koleksi wardrobe terbaru dari Bally yang khusus dipersembahkan Optik Seis. Di mana kacamata pria Bally menggabungkan unsur modern dan vintage dengan penggunaan materi, seperti titanium dan leather. Sementara kacamata wanita Bally menonjolkan sisi feminin dan sophisticated.

Kacamata Bally memiliki bentuk yang menginkorporasikan kemewahan ke dalam desain smart, sporty dan casual. Model sunglasses maupun optical Bally, dapat dipakai dalam kesempatan apa pun, sejalan dengan prinsip utama Bally, yakni elegansi yang tak lekang oleh waktu serta desain inovatif.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7648 seconds (0.1#10.140)