Tingkatkan Kinerja, Ritel Rumah Tangga Ini Terus Berinovasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:30 WIB
loading...
Tingkatkan Kinerja, Ritel Rumah Tangga Ini Terus Berinovasi
IUIGA kembali menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggan, FOTO/SINDOnews/Heru Haryono
A A A
JAKARTA - Ritel rumah tangga terus berinovasi meningkatkan kinerja salah satunya dilakukan oleh IUIGA. Berbagai inisiatif pun dilakukan guna menggenjot pendapatan.

Tahun lalu perusahaan behasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan hingga 731 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi kepada pelanggan.

Kali ini IUIGA kembali menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggan bekerja sama dengan desainer tanah air. Managing Director IUIGA Indonesia William Firman melihat adanya kebutuhan di pasar terhadap jasa desain interior yang berkualitas tetapi tetap terjangkau.

"Ini menjadi program untuk melengkapi koleksi furnitur IUIGA yang diterima sangat baik oleh pasar di Indonesia semenjak diluncurkan awal tahun ini," ujar dia saat temu virtual, baru-baru ini.



William juga menambahkan bahwa layanan tersebut akan memadukan karakter dari penghuni, aktivitas, dan perabot yang digunakan untuk menciptakan desain interior yang terbaik.

Pada kesempatan yang sama, Senior Desainer IUIGA Indonesia
Dalam kesempatan yang sama Harry Anggie menyatakan program desain interior IUIGA akan membantu pelanggan mencari solusi interior dengan menerapkan filosofi atau gaya Japandi untuk keselarasan fungsi dan bentuk ruangan.

Gaya Japandi yang dimaksud adalah hasil adopsi dua konsep wabi-sabi (Jepang) dan lagom (Skandinavia). Wabi-sabi merupakan filosofi budaya Jepang yang artinya keindahan di dalam ketidaksempurnaan.

Sementara itu, lagom merupakan filosofi dari Skandinavia yang merupakan gaya hidup seimbang dalam berbagai aspek, dalam artian tidak kekurangan dan tidak berlebihan. "Program ini didukung oleh tim perancang dan kontraktror yang sudah berpengalaman di bidangnya," ujar Harry.



Selain itu, layanan konsultasi juga akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan IUIGA yang ingin berdiskusi tentang konsep desain interior dari hunian mereka. Sedangkan bagi pelanggan yang telah belanja produk furnitur senilai minimum Rp10 juta akan mendapatkan tambahan desain interior 3D secara gratis yang akan dibuat berdasarkan konsep yang diinginkan oleh masing-masing pelanggan.

Harry menambahkan, IUIGA juga dapat menyediakan jasa pengerjaan seperti pembuatan dan pemasangan perabot sesuai dengan desain 3D yang disepakati. Hal ini akan memudahkan pelanggan karena seluruh proses dari desain sampai pengerjaan dapat dikerjakan oleh IUIGA. "Ini merupakan komitmen kami untuk selalu mendengar kebutuhan konsumen dan memberikan inovasi produk maupun layanan untuk menjawab kebutuhan," tutup William.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)