Tak kebagian BLSM, SMS Ke 1708

Senin, 17 Juni 2013 - 14:59 WIB
Tak kebagian BLSM, SMS...
Tak kebagian BLSM, SMS Ke 1708
A A A
Sindonews.com - Pemerintah menegaskan bagi masyarakat yang berhak mendapatkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), namun tidak mendapatkan dipersilakan mengadu ke pemerintah dengan cara ketik BBM (spasi) isi pesan kirim ke nomor 1708.

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Susilo Siswoutomo menuturkan bahwa melalui sosialisasi tersebut pemerintah berharap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dapat diterima oleh masyarakat luas. Pasalnya, sosialisasi tersebut dianggap sebagai langkah efektif pemerintah menjelang diumumkannya kenaikan harga BBM.

"Mungkin tidak semua senang dengan SMS ini. Tapi, kalau pesan yang disampaikan benar dan sampai ke masyakarat maka diharapkan akan menghindari kesalahpahaman," kata dia saat launching pengiriman perdana SMS sosialisasi kenaikan BBM bersubsidi di Kementerian ESDM, Jakarta, (17/6/2013)

Selain pengaduan kompensasi, masyarakat juga diajak untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk mengadukan jika terjadi penyalahgunaan/penyelundupan BBM di wilayahnya.

"Masyarakat bisa laporkan kelangkaan atau tidak menerima kompensasi dengan baik," ucapnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)