Sarihusada kembali laksanakan CSR OTBA 2013

Senin, 24 Juni 2013 - 12:10 WIB
Sarihusada kembali laksanakan CSR OTBA 2013
Sarihusada kembali laksanakan CSR OTBA 2013
A A A
Sindonews.com - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali melaksanakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) dengan mendukung Olimpiade Taman Bacaan Anak (OTBA) 2013.

"Tahun ini merupakan tahun kedua keikutsertaan Sarihusada sebagai pendukung acara OTBA. Pada kegiatan ini, kami juga memasukkan edukasi 'Ayo Melek Gizi' pada permainan yang digelar dengan harapan kegiataan ini bisa memberikan pengalaman petualangan cerdas, serta meningkatkan pengetahuan mengenai gizi dengan cara yang menyenangkan kepada anak-anak," ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Senin (24/6/2013).

Menurut Arif, untuk meningkatkan pengetahuan tentang gizi pada anak, Sarihusada turut mendonasikan buku 'Ayo Melek Gizi' yang materinya berupa pengenalan gizi seimbang kepada TBA se-Jabodetabek dan mengajak pengurus TBA mendapatkan edukasi gizi bersama ahli gizi dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada program AMG Connect (Ayo Melek Gizi-Community and Nutrition) di Bogor.

Kegiatan yang diikuti 350 anak dari 35 taman bacaan anak (TBA) non profit se-Jabodetabek ini, didukung 200 relawan terdiri dari mahasiswa, pelajar dan pekerja kantoran dari berbagai latar belakang di Bumi Perkemahaan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2013).

Seperti kegiatan tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan OTBA 2013 telah diawali dengan Workshop TBA, dan Workshop Relawan. OTBA tahun ini mengambil tema 'Berpetualang Untuk Masa Depan'.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)