Hatta ngaku banyak terima aduan masyarakat soal BLSM

Selasa, 25 Juni 2013 - 12:35 WIB
Hatta ngaku banyak terima aduan masyarakat soal BLSM
Hatta ngaku banyak terima aduan masyarakat soal BLSM
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa mengungkapkan, banyak menerima berbagai macam tanggapan masyarakat tentang penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

Pemerintah melalui Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) sudah menerima ribuan SMS yang berisi respon dari masyarakat.

"Evaluasi sudah berjalan. Ada ribuan SMS yang masuk untuk mengkritik dan memuji. UKP4 melakukan respon lalu akan di eksekusi masing-masing Kementerian. Kantor pos yang ditunjuk juga akan mereport laporan tentang BLSM ini," ujarnya di Kantor Pos Kramat Jati, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Menurutnya, ada tim pemantau pemberian dana kompensasi di setiap Kementerian teknis dana kompensasi yang juga menugaskan Satuan Tugas (Satgas) nya di daerah-daerah.

"Ada tim pemantau dari setiap Kementerian. Ada satgas masing-masing di daerah. Secara riil time data-data mereka masuk dalam data informasi kita. Termasuk pengaduan-pengaduan dan saran-saran dari seluruh masyarakat juga direspon," jelas Hatta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)