Nusa Raya Cipta bidik kontrak baru Rp2,9 T

Kamis, 27 Juni 2013 - 11:17 WIB
Nusa Raya Cipta bidik kontrak baru Rp2,9 T
Nusa Raya Cipta bidik kontrak baru Rp2,9 T
A A A
Sindonews.com - PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) hingga akhir tahun 2013 menargetkan dapat memperoleh kontrak baru dengan nilai yang cukup progresif di tahun pertamanaya pasca melantai di papan bursa.

Adapun nilai kontrak baru yang ditargetkan Sebesar Rp2,9 triliun. Sementara sepanjang lima bulan pertama tahun ini, perseroan telah meperoleh kontrak baru Senilai Rp1,7 triliun.

NRCA merupakan unit usaha jasa konstruksi PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA). Coorporate PR Manager SSIA, Utari Sulistiawati mengatakan, kontrak bawaan tahun sebelumnya (carry over) yang berhasil didapatkan perseroan sebesar Rp2,3 triliun.

"Target akhir tahun perolehan kontrak baru sebesar Rp2,9 triliun. Kalau kontrak tersebut berhasil didapatkan semua, maka dengan tambahan proyek carry over sebesar Rp2,3 triliun, total proyek hingga akhir tahun ini mencapai Rp5,2 triliun," terang Utari di Gedung BEI Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Dia menjelaskan, perseroan saat ini tengah menangani sejumlah proyek, diantaranya Crowne Hotel Bandung dengan nilai kontrak sebesar Rp160 miliar dan diharapkan selesai dalam waktu 2,5 tahun. Proyek lainnya, Parahyangan Residance sebesar Rp260 miliar dengan waktu penyelesaian selama dua tahun.

"Kami juga menangani proyek Pantai Indah Kapuk (PIK) Mall dan hotel dengan nilai proyek Rp100 an miliar dan Graha MRA (Ferrari) dengan nilai proyel sebesar Rp50an miliar," papar Utari

Di samping itu, proyek Ciputra World II dengan nilai kontrak Rp560 miliar yang ditargetkan rampung dalam kurun waktu 2,5 tahun.

"Proyek yang sedang berjalan Ciputra World II. Kita di sini sebagai kontraktor utama dan saat ini proyek tersebut masih berjalan dalam tahap galian," ungkap dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)