Audi naikkan harga 3% di India

Rabu, 03 Juli 2013 - 13:20 WIB
Audi naikkan harga 3% di India
Audi naikkan harga 3% di India
A A A
Sindonews.com - Produsen mobil asal Jerman, Audi mengumumkan akan menaikkan harga kendaraan di India sebesar 3 persen untuk melindungi margin perusahaan.

"Kami akan meningkatkan harga sebesar 2-3 persen. Kami tidak memiliki pilihan, tetapi untuk mengalihkan biaya kepada pelanggan. Kenaikan harga mungkin terjadi antara Juli dan Agustus," kata Kepala Audi India, Michael Perschke seperti dikutip dari Inautonews, Rabu (3/7/2013).

Audi baru saja meluncurkan RS 5 Coupe di India. Audi mengatakan bahwa penurunan tajam terhadap mata uang rupee pada beberapa pekan terakhir secara signifikan telah memengaruhi margin mobil itu. Audi sebelumnya telah menaikkan harga pada awal tahun ini setelah pemerintah menaikkan cukai dari 27 persen menjadi 30 persen dalam anggaran.

"Kami yakin akan mempertahankan momentum penjualan dan memenuhi target kami sebanyak 10.800 unti yang terjual pada tahun ini. Sejauh tahun ini, kami telah meluncurkan enam model termasuk RS 5 Coupe dan kami bertujuan untuk menggelar lagi model baru dan varian 3-4 di sisa tahun ini," kata Michael Perschke.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)