AMRT bidik 400 pelanggan/hari di tiap gerai

Rabu, 03 Juli 2013 - 14:33 WIB
AMRT bidik 400 pelanggan/hari di tiap gerai
AMRT bidik 400 pelanggan/hari di tiap gerai
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan kerja sama yang dijalin dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Sumber Alfaria Tbk (AMRT) memproyeksikan mampu menggaet sekitar 300-400 pelanggan per hari yang melakukan transaksi di setiap gerainya.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menuturkan, kerja sama ini sangat menguntungkan perseroan. Dia memproyeksikan, dengan kerja sama tersebut, keluarga tenaga kerja Indonesia (TKI) yang mengambil uang remitansinya di gerai Alfamart diharapkan juga berbelanja di gerai tersebut.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami akan mendapatkan feedback yang baik ke depannya, khususnya bertambahnya pelanggan Alfamart. Kan nanti sekalian mereka mengambil uang remitansi bisa sekalian berbelanja di toko kita. Jadi, ini sangat menguntungkan," ujarnya di Central Park, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager International BBNI, Abdullah Firman Wibowo mengaku bahwa kerja sama ini memiliki arti penting bagi pihaknya dalam hal memperluas jaringan penyaluran remitansi hingga ke pelosok Nusantara.

"Dengan jaringan toko Alfamart yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi diharapkan dapat mempermudah para TKI dan keluarganya yang ada di Tanah Air untuk menerima ataupun mengirimkan uang dengan lebih cepat, mudah dan aman," katanya.

Seperti diketahui, AMRT baru saja menjalin kerja sama dengan BNI untuk melayani pencairan uang (remitansi) yang dikirim melalui BNI wesel PIN.

Selain kerja sama ini, perseroan juga telah menambah pelayanannya dengan melayani pembayaran cicilan kredit motor dari FIF dan WOM Finance, pembayaran rekning listrik telepon rumah, pembelian dan pembayaran kode booking tiket kereta api, langganan koran dan berbagai layanan pembayaran lainnya.
(rna)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1480 seconds (10.177#12.26)