Horison target operasikan 30 hotel

Rabu, 03 Juli 2013 - 17:42 WIB
Horison target operasikan 30 hotel
Horison target operasikan 30 hotel
A A A
Sindonews.com - Metropolitan Golden Management (MGM) yang mengelola jaringan Horison Hotel. Selama ini, Horison mengelola tiga jenis hotel, dari @hom platinum, @hom premier hingga dengan Azizah yang berkonsep syariah.

Sampai akhir tahun ini, mereka menargetkan akan mengoperasikan 30 hotel. Jumlah ini masih akan terus bertambah, seiring proses pembangunan dan konstruksi yang masih dilaksanakan.

Hal tersebut dikatakan, Regional General Manager MGM Central Java, Benk Mintosih, saat menggelar MGM Expo Top Table di Yogyakarta Selama dua hari. Mereka melakukan kunjungan ke sejumlah perusahaan dan pemerintahan untuk mengenalkan keberadaan hotel yang ada di bawah kendali Horison.

"Ini baru pertama kali kita lakukan dan ternyata respon pasarnya cukup bagus," ujar dia di Yogyakarta, Rabu (3/7/2013).

Menurutnya, ada 18 hotel di bawah kendali Horison yang ikut kegiatan ini. Mulai dari hotel yang ada di Papua, Pekanbaru, Manado hingga yang ada di Pulau Jawa.

Kedepan, kata dia, program seperti ini akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan terus berpindah tempat. "Mengusung tea the real Indonesia, kita tawarkan hotel dan fasilitas pendukungnya, kepada tamu," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)