Taksi Bosowa raih Master Service Award 2013

Jum'at, 05 Juli 2013 - 16:35 WIB
Taksi Bosowa raih Master Service Award 2013
Taksi Bosowa raih Master Service Award 2013
A A A
Sindonews.com - Taksi Bosowa kembali dinobatkan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di industri transportasi di Kota Makassar, dengan memperoleh predikat Master Service Award 2013.

“Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat kami untuk dapat terus memberikan yang pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Komisaris Utama PT Bosowa Utama, Muhammad Subhan Aksa di Makassar Sulawesi Selatan, dalam rilisnya, Jumat (5/7/2013).

Penghargaan Master Service Award 2013 diberikan oleh Adhi Santoso, Penggagas Master Service Award kepada Subhan Aksa pada kemarin di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Makassar.

“Ini merupakan penganugrahan bagi perusahaan yang berhasil mendapatkan pengakuan dari penduduk kota Makassar, diukur dari aspek pelayanan,” ujar Adhi Santoso.

Sementara itu, Head Operational Taksi Bosowa, Wawan Purnawan mengatakan, Taksi Bosowa akan senantiasa memberikan pelayanan yang baik dan menggunakannya sebagai alat promosi untuk menarik minat pelanggan.

"Tugas berat kami adalah bagaimana mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layanan terbaik, ” tambah Wawan.

Wawan mengatakan, anugrah ini merupakan hasil kerja keras segenap jajaran di Taksi Bosowa. Taksi Bosowa mendapatkan penghargaan ini untuk kali ketiganya.
(rna)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1206 seconds (11.97#12.26)