CIMB Niaga gelar Smart Driving Experience

Sabtu, 06 Juli 2013 - 12:22 WIB
CIMB Niaga gelar Smart Driving Experience
CIMB Niaga gelar Smart Driving Experience
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menggelar Smart Driving Experience di CIMB Niaga icon Pondok Indah, Jakarta. Kegiatan tersebut diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) yang selama ini menjadi mitra CIMB Niaga. Brand-brand tersebut meliputi Porsche, Mini Cooper, Mercedes-Benz, Maserati, Land Rover, Jeep dan BMW.

Dalam keterangan persnya, Sabtu (6/7/2013), Head of Automotive Business BNGA, Ernin Saleh mengatakan, even dan promo menarik ini ditargetkan mampu meningkatkan penyaluran kredit otomotif CIMB Niaga yang per 31 Maret 2013 mencapai Rp18 triliun.

"Angka ini meningkat 14 persen dibandingkan posisi yang sama tahun 2012 sebesar Rp15,79 triliun," ujar Ernin.

Dia mengatakan, kehadiran merek-merek ternama dalam satu even akan mempermudah konsumen yang hendak membeli mobil, melalui skema pembiayaan yang fleksibel, menarik dan menguntungkan. "Even ini juga bertujuan membina hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan para dealer, khususnya dealer-dealer yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan pembiayaan otomotif CIMB Niaga," jelas Ernin.

CIMB Niaga Smart Driving Experience merupakan paduan antara test drive, pameran mobil, talkshow otomotif dan smart auto photo contest (kompetisi fotografi mobil yang terbuka untuk pengunjung even).

"Penyelenggaraan even ini juga wujud dukungan CIMB Niaga terhadap industri otomotif di Indonesia serta mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai pemain besar di pembiayaan otomotif, khususnya segmen menengah atas. Hadirnya even ini menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan pembiayaan otomotif kami," papar Ernin
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)