Sekarang tiket Citilink bisa dibayar di Alfamart

Senin, 08 Juli 2013 - 13:44 WIB
Sekarang tiket Citilink bisa dibayar di Alfamart
Sekarang tiket Citilink bisa dibayar di Alfamart
A A A
Sindonews.com - Mulai hari ini, layanan pembayaran kode booking tiket pesawat Citilink dapat dinikmati masyarakat di seluruh jaringan toko Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia.

Hal ini terkait kerja sama yang telah terjalin antara PT Sumber Alfaria Trijaya dengan PT Citilink Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah pembayaran tiket Citilink.

Dengan 114 penerbangan setiap harinya, pihak Citilink menganggap bahwa PT Sumber Alfaria Trijaya merupakan partner bisnis yang tepat karena jaringan toko Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di berbagai kota di tanah air.

"Kami melihat sebagian besar jaringan toko Alfamart dan Alfamidi merupakan kota yang menjadi rute Citilink, oleh karenanya kami melihat kerja sama ini sangat sinergis," ujar Chief Executive Officer Citilink, Arif Wibowo dalam acara pengumuman kerja sama tersebut di Central Park, Jakarta Barat, Senin (8/7/2013).

Selain itu, Alfamart dan Alfamidi dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah dilakukan sebelumnya lewat internet. Dengan ini, maka para pelanggan dapat memperoleh konfirmasi pembayaran pada saat itu juga.

"Harapan kami, para calon penumpang Citilink semakin dimudahkan dalam membayar kode booking tiket pesawat Citilink," tambahnya.

Sambutan baik perihal kerja sama tersebut juga diucapkan oleh Vice President Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Pudjianto. Menurut dia, layanan ini merupakan terobosan baru dan akan semakin melengkapi berbagai fasilitas yang dimiliki perseroan sebagai bukti komitmennya dalam memberikan pelayanan.

"Kerja sama ini merupakan bukti komitmen dalam memberikan pelayanan sehingga semakin memudahkan masyarakat. Tentunya, layanan ini akan semakin melengkapi layanan kami lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, pengiriman uang, dan sebagainya," tutur Pudjianto.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4450 seconds (0.1#10.140)