Chatib perintahkan Mahendra ngantor di Tanjung Priok

Senin, 08 Juli 2013 - 17:43 WIB
Chatib perintahkan Mahendra...
Chatib perintahkan Mahendra ngantor di Tanjung Priok
A A A
Sindonews.com - Pemerintah berjanji akan melakukan beberapa hal sgnifikan dan drastis terkait dengan waktu bongkar muat (dwelling time) kontainer di pelabuhan Tanjung Priok yang cukup lama.

"Yang harus saya jawab, pemerintah terus berusaha lakukan hal ini, berkaitan dengan puasa, kemudian usaha dwelling time yang meningkat, dilakukan usaha yang lebih drastis," ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Senin (8/7/2013).

Chatib secara khusus telah meminta Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Mahendra Siregar untuk berkantor di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Yang untuk pelabuhan, saya sudah minta pak Mahendra untuk berkantor dua kali seminggu di Tanjung Priok. Nanti dia langsung cek instruksi pertama pelayanan yang sampai jam 11 malam," katanya.

Dia juga akan kembali mengevaluasi pemeriksaan barang yang dilakukan Direktorat Jenderal Bea Cukai untuk mencapai perbaikan ke depannya.

"Kemudian yang kedua kita evaluasi lagi mengenai pemeriksaan dan manajemen risiko dari pemeriksaan barang yang ada, karena kelihatannya sudah ada perbaikan," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0359 seconds (0.1#10.140)