Dua emiten lagi masuk Bursa pagi ini

Selasa, 09 Juli 2013 - 08:51 WIB
Dua emiten lagi masuk Bursa pagi ini
Dua emiten lagi masuk Bursa pagi ini
A A A
Sindonews.com - Hari ini Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali kedatangan anggota baru lagi. Setelah pada hari sebelumnya BEI kedatangan tiga emiten baru sekaligus, hari ini dua emiten sekaligus sudah mengantri untuk diperdagangkan sahamnya di papan Bursa.

Hadir PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) dan PT Bank Mitraniaga Tbk (NAGA) yang berurutan akan bergabung sebagai emiten ke-22 dan 23 di tahun 2013 ini.

PT Cipaganti adalah perusahaan sektor transportasi publik yang berfokus pada taksi dan unit alat berat. Tujuan perseroan melaksanakan IPO sendiri untuk memperluas ekspansi dan meningkatan scale of bussiness usaha dengan penambahan 2000 armada .

Diharapkan setelah menjadi perusahaan publik dengan 5.000 unit transportasi darat dan 550 unit Alat Berat, Tata kelola perusahaan menjadi lebih transparan dan berkinerja maksimal serta memberikan manfaat bagi karyawan, stakeholder, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

Sementara PT Bank Mitraniaga Tbk merupakan perusahaan sektor jasa keuangan. Perseroan menargetkan capaian dana IPO sebesar Rp80,1 miliar yang akan digunakan untuk membiayai rencana perseroan dalam rangka pengembangan usaha.

Hadirnya dua emiten ini diharapkan mampu memberi sentimen positif bagi pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dan ke depannya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)