Jamsostek Jabar salurkan CSR bagi 400 anak yatim

Jum'at, 12 Juli 2013 - 20:02 WIB
Jamsostek Jabar salurkan...
Jamsostek Jabar salurkan CSR bagi 400 anak yatim
A A A
Sindonews.com - PT Jamsostek Kanwil IV Jawa Barat (Jabar) dan Banten salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi sekitar 400 anak yatim piatu di empat daerah.

Empat daerah tersebut yaitu Kota Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Indramayu. "Total bantuan yang kita berikan sekitar Rp80 juta," ujar Kepala Kanwil Jamsostek Jabar dan Banten, Teguh Purwanto di Bandung, Jumat (12/7/2013).

CSR itu disalurkan dalam bentuk paket ibadah berupa mukena, baju koko, dan sarung. Selain itu, para anak yatim juga mendapat Rp150 ribu sampai Rp200 ribu per orang.

Pemberian CSR dilakukan secara bertahap. Hari ini, Jamsostek membagikan CSR secara simbolis bagi puluhan anak yatim piatu di Kanwil Jamsostek Jawa Barat dan Banten. "Minggu depan kita salurkan untuk Cianjur, Subang, dan Indramayu," ungkapnya.

Teguh mengatakan, pihaknya juga akan menyalurkan CSR dengan nilai total Rp80 juta untuk lima daerah, masing-masing Indramayu, Cirebon, Kuningan, Garut, dan Sukabumi. "Itu kita salurkan dalam bentuk alat-alat kesehatan," kata dia.

Teguh mengatakan, penyaluran CSR itu merupakan program yang secara serentak dilakukan seluruh Jamsostek di Indonesia. Total ada 11 Kanwil Jamsostek di Indonesia, di mana Jabar merupakan salah satunya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)