Mitra Maparya-QNB Kasawan kerja sama bancassurance

Senin, 15 Juli 2013 - 15:23 WIB
Mitra Maparya-QNB Kasawan kerja sama bancassurance
Mitra Maparya-QNB Kasawan kerja sama bancassurance
A A A
Sindonews.com - Asuransi Mitra Maparya menandatangani kerja sama bancassurance dengan PT Bank QNB Kesawan Tbk (BKSW) yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Qatar National Bank SAQ.

Penandatanganan ini dilakukan guna memperluas jaringan distribusi serta meningkatkan pangsa pasar Asuransi Mitra Maparya.

Presiden Direktur Asuransi Mitra Maparya, Joseph Angkasa menuturkan bahwa angka pertumbuhan nasabah dan tersebarnya cabang QNB Kesawan di seluruh Indonesia telah menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk merapat dan mengambil kesempatan memperluas jaringan.

"Kami bangga menjadi mitra penyedia perlindungan asuransi bagi nasabah QNB Kesawan, dan dengan modal yang kuat serta rangkaian produk yang lengkap, kami siap memberikan layanan terbaik bagi nasabah QNB Kesawan," kata Joseph dalam rilisnya di Jakarta, Senin (14/7/2013).

Dia mengakui bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa strategi terpadu untuk mendukung keberhasilan kemitraan strategi ini, diantaranya dengan layanan 24 jam Mitra Assistence, yang siap melayani konsultasi asuransi bagi seluruh nasabah QNB Kesawan.

"Sehingga, para nasabah bakal mendapatkan pemahaman yang jelas atas produk asuransi yang akan dipilih," jelasnya.

Direktur Pemasaran Asuransi Mitra Maparya, Rinawati ikut menambahkan, pihaknya menargetkan pertumbuhan premi di sektor perbankan sebesar 25 persen, dengan terjalinnya kemitraan strategis dengan QNB Kesawan, pihaknya optimis target tersebut dapat terlampaui.

Rinawati mengatakan, kemitraan strategis perusahaan asuransi dan perbankan melalu produk-produk bancassurance dinilai sangat efektif mengingat bank memiliki basis nasabah yang luas dan perusahaan asuransi memiliki keahlian dalam memberikan perlingdungan asuransi yang dibutuhkan.

Sebagai catatan saja, PT Asuransi Mitra Maparya atau perusahaan milik Kalbe Group ini telah memiliki produk-produk, seperti Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kebakaran, Asuransi Pengangkuran, Asuransi Rekayasa, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Tanggung Gugat, Surety Bond dan Asuransi Kesehatan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)