DSSA-UFS teken SPA tukar guling saham

Selasa, 16 Juli 2013 - 11:15 WIB
DSSA-UFS teken SPA tukar guling saham
DSSA-UFS teken SPA tukar guling saham
A A A
Sindonews.com - PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) bersama United Fiber System Limited (UFS) telah menandatangani share purchase agreement (SPA) terkait rencana perseroan mengakuisisi 94,1 persen saham UFS.

Berdasarkan keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/7/2013) malam dijelaskan bahwa setelah transaksi ini efektif, DSSA akan menjual dan mengalihkan 3.941.166.500 lembar atau 67 persen saham milik perseroan di PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS) kepada UFS.

Transaksi ini merupakan satu kesatuan transaksi yang tidak terpisah dengan memperhatikan dan memenuhi seluruh persyaratan pendahuluan sebagaimana diatur dalam SPA dan dokumen-dokumen tambahan serta tunduk kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk peraturan pasar modal di Indonesia dan Singapura.

Adapun nilai transaksi tersebut sebesar USD1,88 miliar. Rencana transaksi tersebut merupakan transaksi material dan perseroan memerlukan persetujuan pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Perseroan akan mengumumkan waktu pelaksanaan RUPSLB di keterbukaan informasi BEI. Sementara bata s akhir pemenuhan syarat dan kondisi sesuai yang diatur dalam SPA pada 31 Januari 2013 atau tanggal lain yang disepakti dua pihak.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)