Lagi, PDAM Tirta Manakarra raih opini WTP

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:27 WIB
Lagi, PDAM Tirta Manakarra raih opini WTP
Lagi, PDAM Tirta Manakarra raih opini WTP
A A A
Sindonews.com - PDAM Tirta Manakarra kembali mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari auditor Kantor Akuntansi Publik untuk pengelolaan keuangan tahun 2012. Lembaga ini berhasil mempertahankan opini tersebut sejak tahun 2007.

WTP BUMD Mamuju ini juga menambah daftar rapor hijau pengelolaan di Mamuju. Setelah sebelum Pemkab Mamuju meraih WTP dari BPK Perwakilan Sulbar.

Direktur PDAM Tirta Manakarra Muh. Nur yang dihubungi melalui telepon, mengatakan, pengelolaan keuangan di lembaga yang dipimpinnya dilakukan secara proporsional dan profesional. PDAM juga melibatkan stakeholder dalam mengelola keuangan.

"Khususnya yang menyangkut prosedur keuangan. Kami tidak ragu bertanya ataupun konsultasi," katanya, Minggu (21/7/2013).

Selain pengelolaan keuangan, layanan PDAM Tirta Manakarra juga terus ditingkatkan. Untuk sisi pelayanan, katanya, Mamuju menduduki peringkat pertama di Sulawesi. Selanjutnya adalah Bantaeng.

Untuk memenuhi kebutuhan, PDAM Tirta Manakarra akan membuat sekitar 1.250 sambungan baru pada tahun 2013. Prioritas utamanya adalah dalam kota Mamuju dan Kecamatan Kalukku.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)