Jamsostek akan bangun perkantoran di Kuningan

Selasa, 23 Juli 2013 - 11:34 WIB
Jamsostek akan bangun perkantoran di Kuningan
Jamsostek akan bangun perkantoran di Kuningan
A A A
Sindonews.com - PT Jamsostek (Persero) tengah berencana untuk menambah investasinya di sektor properti, dengan membangun gedung perkantoran, residensial dan komersial yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta.

Direktur Investasi Jamsostek, Jefri Haryadi mengungkapkan, perseroan saat ini masih memiliki aset, berupa sebidang lahan seluas 5.900 meter persegi yang dapat dimanfaatkan untuk menambah investasi.

"Kami sedang melakukan kajian pembangunan properti di Kuningan," kata Jefri di Hotel Royal, Bogor, Senin (22/7/2013) malam.

Untuk melakukan pembangunan tersebut, diakui dia, PT Jamsostek akan mencadangkan dana sekitar Rp300 miliar.

Adapun untuk pelaksanaan pembangunan gedung tersebut, perseroan sebelumnya telah menunjuk mitra yang merupakan badan usaha milik negara (BUMN), yaitu PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Namun demikian, kedua perusahaan pelat merah ini tidak menemukan titik temu terkait kemitraan dan kepemilikan saham properti, sehingga kini Jamsostek akhirnya menunjuk PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk sebagai mitra.

Untuk prosesnya diakui Jefri, pihaknya hanya menunggu Izin dari pemegang saham. "Diharapkan pembangunan gedung bisa dimulai di semester II tahun ini," kata Jefri.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0580 seconds (0.1#10.140)