IPO Agustus, Puradelta optimistis sukses

Rabu, 24 Juli 2013 - 15:55 WIB
IPO Agustus, Puradelta optimistis sukses
IPO Agustus, Puradelta optimistis sukses
A A A
Sindonews.com - Calon emiten, PT Puradelta Lestari yakin mampu memperoleh sambutan positif saat pencatatan perdana saham (IPO), yang ditargetkan akan berlangsung pada bulan Agustus 2013 mendatang kendati pasar saat tengah terguncang.

"Kita melihat pasar memang sedang goyang tapi kami yakin IPO akan sukses, melihat tidak ada yang salah dengan parameter perusahaan ini," ujar Direktur Macquarie Capital Securities Indonesia sebagai penjamin emisi, Dipo Satria Ramli di Hotel Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Puradelta, Hermawan Wijaya menerangkan, optimisme perseroan juga didorong dengan kualitas aset berupa landbank (cadangan lahan) yang unggul dari segi lokasi, sehingga berpotensi terus bekembang secara harga.

"Kelebihan (keunggulan) kita adalah dari landbank dan lokasi. Kenapa listing di Agustus, Agustus bulan yang baik. Planning sudah kita lakukan dari tahun lalu, ini hanya semata-mata pertimbangan manajemen. Kita mempertimbangan kondisi pasar, tapi yang lebih penting adalah kita bisa melakukan sesuai rencana," pungkasnya.

Pada saat IPO, perseroan akan melepas sebanyak-banyaknya Rp10,84 miliar saham, dengan harga yang ditawarkan Rp205 sampai Rp255 per saham. Adapun target capaian dana IPO adalah sebanyak-banyaknya Rp2,2-2,7 triliun.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9897 seconds (0.1#10.140)