Megapolitan rangkul PKPU belanja bareng anak yatim

Kamis, 25 Juli 2013 - 18:14 WIB
Megapolitan rangkul PKPU belanja bareng anak yatim
Megapolitan rangkul PKPU belanja bareng anak yatim
A A A
Sindonews.com - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menggelar acara buka puasa bersama dengan 100 anak yatim bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan nasional Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU).

Kegiatan tersebut digelar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari bersama anak yatim. Direktur Utama EMDE, Lora Melani Lowas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan program CSR PT Megapolitan pada Ramadan. Sasarannya, anak yatim piatu yang berada di wilayah sekitar proyek Megapolitan.

"Megapolitan mengajak 100 anak yatim untuk berbelanja kebutuhan mereka selama Ramadan di Giant Mall Cinere, pusat perbelanjaan yang dimiliki anak perusahaan Megapolitan. Setiap peserta dibekali voucher belanja Rp200 ribu. Hal ini untuk memberikan kegembiraan bersama mereka di hari raya," jelasnya dalam sambutannya di Marketing Galery, Cinere, Depok, Kamis (25/7/2013).

Chief of Marketing Cinere Bellevue, Desy Yuliana mengatakan, dengan tema 'Saatnya Berbagi', pihaknya memilih lembaga profesional dengan bersinergi program 'belanja bareng yatim' yakni PKPU.

Selain itu, pihaknya juga berinisiatif untuk mengumpulkan dana dan sumbangan internal karyawan hingga Rp10 juta menyambut spirit perusahaan bagi anak yatim.

"Hari ini Megapolitan baktikan diri kepada masyarakat, sudah 36 tahun berkiprah bersama di Cinere, Megapolitan bagian berkembangnya masyarakat Cinere, dan kami wujudkan dengan belanja bareng anak yatim," pungkas Desy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)