Perindo Sulbar siap gelar pasar murah

Selasa, 30 Juli 2013 - 14:03 WIB
Perindo Sulbar siap gelar pasar murah
Perindo Sulbar siap gelar pasar murah
A A A
Sindonews.com - DPW Perindo Sulawesi Barat (Sulbar) akan membuka pasar murah untuk warga kurang mampu di Mamuju. Pasar murah ini rencananya dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2013.

Ketua panitia pelaksana, Bahtiar mengatakan, persiapan pasar murah, sudah dilakukan dengan matang, termasuk tempat kegiatan.

"Kami akan membagi kupon pada warga kurang mampu, sesuai dengan data setiap dusun. Kami langsung yang mendatangi mereka untuk memberikan kupon, tanpa perantara," tuturnya di sekretariat DPW Perindo Sulbar, Selasa (30/7/2013).

Ketua DPW Perindo Sulbar, Yasin Hakim menambahkan, Sulbar masuk dalam 21 provinsi yang menggelar pasar murah. Meskipun Perindo Sulbar belum dideklarasi Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Nampaknya Sulbar harus bekerja dulu. Tapi tidak masalah, sebab niatnya memang untuk membantu masyarakat miskin. Semoga setelah ini Sulbar segera dideklarasi seperti provinsi di tetangga, Sulteng dan Sulsel," katanya.

Awalnya, ungkap Yasin, pasar murah akan dilaksanakan di lapangan Basket Kodim Mamuju. Namun akhirnya diputuskan di depan Sekretariat DPW Perindo Sulbar di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman Mamuju.

"Pasar murah ini murni untuk membantu warga kurang mampu. Kalau pun toh ada bendera yang lain, itu atribut identitas Perindo," katanya.

Perindo akan membagikan 500 paket sembako. Di pasar umum, paket ini seharga anyara Rp50 ribu sampai Rp60 ribu. Dalam pasar murah ini warga bisa mendapatkan dengan menukar kupon yang dibeli dengan harga Rp25 ribu saja.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)