Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 miliar

Minggu, 04 Agustus 2013 - 16:16 WIB
Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 miliar
Lebaran, BNI Sengkang siapkan Rp50 miliar
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sengkang mempersiapkan uang tunai sebesar Rp50 miliar untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan masyarakat akan uang tunai menjelang Lebaran tahun ini yang diperediksi akan meningkat dari tahun sebelumnya.

Penyediaan dana sebesar Rp50 miliar tersebut sudah dipertimbangkan mengingat beberapa indikator, seperti pertambahan jumlah anjungan tunai mandiri (ATM) dan outlet BNI yang saat ini sudah tersebar. Khusus untuk BNI Cabang Sengkang, ada 7 outlet yang disiapkan.

Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Sengkang, Muh As'ari mengatakan, menghadapi Lebaran, BNI sudah menyiapkan dana Rp50 miliar yang akan disebar ke sejumlah outlet begitu juga untuk penarikan melalui ATM. Pihak BNI telah memprediksi, jika masyarakat yang melakukan penarikan di mesin ATM akan terus meningkat jelang Lebaran.

"BNI siapkan penarikan di ATM untuk layani masyarakat dibeberapa tempat dan untuk 7 autlet. Anggaran yang disiapkan Rp50 miliar khusus untuk persiapan hari raya baik penarikan melalui ATM dan outlet," ujar Muh As'ari, Minggu (4/8/2013).

Dirinya juga mengatakan, pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melakukan trangsaksi agar terhindar dari pelaku kejahatan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0650 seconds (0.1#10.140)