Warga Depok serbu daging murah Artha Graha

Senin, 05 Agustus 2013 - 12:32 WIB
Warga Depok serbu daging murah Artha Graha
Warga Depok serbu daging murah Artha Graha
A A A
Sindonews.com - Pasar daging murah hasil kerja sama Divif I Kostrad Cilodong dengan Artha Graha Indomilk Peduli yang digelar setiap tahun ini, langsung diburu warga Cilodong, Depok.

Harga daging dipatok Rp60 ribu per kilogram (kg), atau di bawah harga pasaran. Ketua Penyelenggra Pasar Murah Divif I Kostrad Letkol Inf Widjanarko mengatakan, antusias warga sangat tinggi dalam pasar murah ini. Mengingat harga daging di pasaran masih berkisar Rp90 ribu per kg.

Sementara, pasar murah ini dijual Rp30 ribu lebih murah. "Diharapkan pasar murah ini dapat meningkatkan sinergitas antara tentara dengan masyarakat," kata Widjanarko, Senin (5/8/2013).

Selain itu, kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Sehingga dapat disadari bahwa keberadaan TNI bisa membantu sesama. "Kita ingin merangkul masayarakat supaya tercipta kebersamaan dengan masyarakat," ungkap Aster Kasdivif I Kostrad itu.

Pendiri AGP, Tomy Winata menuturkan, penurunan daging sapi yang berturut-turut ditujukan agar harga daging di pasaran dapat turun pada harga yang dapat dijangkau masyarakat.

"Dengan penurunan harga daging menjadi Rp60 ribu, kami berharap agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat membeli daging dengan harga yang lebih terjangkau," kata Tomy dalam keterangn resminya.

Selain itu, dia juga menyampaikan dengan harga daging yang terjangkau dapat menstimulasi harga daging di pasaran agar dapat terus turun ke harga yang wajar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)