ADD Group bangun apartemen senilai Rp70 M

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 10:43 WIB
ADD Group bangun apartemen senilai Rp70 M
ADD Group bangun apartemen senilai Rp70 M
A A A
Sindonews.com - Pengembang properti Artha Debang Development Group atau ADD Group menginvestasikan dana sebesar Rp70 miliar untuk membangun Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi.

Presiden Direktur ADD Group Jendriko Silalahi mengatakan, bagi masyarakat moderen, tinggal di apartemen atau hunian vertikal sudah menjadi gaya hidup. Namun, bagi sebagian masyarakat yang tinggal di wilayah suburban masih menjadi hal baru.

"Hadirnya Adede Park & Apartment di Cibitung, Bekasi menjawab kebutuhan tersebut yang merupakan rusunami low rise berkonsep green dengan harga yang terjangkau," kata Jendriko dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Dia menjelaskan, hunian yang terjangkau namun nyaman dan aman semakin sulit didapatkan saat ini. Apalagi, harga properti juga ikut terdongkrak setelah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan tarif dasar listrik (TDL) beberapa waktu lalu.

"Dampaknya, masyarakat berpenghasilan rendah semakin kesulitan untuk mendapatkan hunian baik dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Menjawab kondisi tersebut, ADD Group mencoba memberikan solusi lewat Adede Park & Apartment Cibitung.

“Kami melihat masih ada pasar yang membutuhkan apartemen yang bangunannya tidak terlalu tinggi di kawasan Cibitung. Kami menyediakan hunian yang nyaman dan aman dengan harga terjangkau bagi mereka yang baru mulai bekerja diperusahaan-perusahaan maupun di pabrik-pabrik disekitar Kawasan Industri Cibitung," kata Jendriko.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)