Tingkatkan DPK, BPR gelar undian berhadiah mobil

Kamis, 29 Agustus 2013 - 14:42 WIB
Tingkatkan DPK, BPR gelar undian berhadiah mobil
Tingkatkan DPK, BPR gelar undian berhadiah mobil
A A A
Sindonews.com - Program hadiah masih menjadi daya tarik bagi kalangan perbankan untuk menjaring dana pihak ketiga (DPK) dari para nasabah. Hadiah utama berupa mobil menjadi salah satu pertimbangan bagi nasabah dalam membuka rekening tabungan.

“Hadiah berupa mobil seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah untuk menabung,” jelas direktur PD BPR Bank pasar Kulonprogo, Rita Purwanti EW, saat menyerahkan hadiah utama program Undian Tamasya periode ke-19, di kantornya, kamis (29/8/2013).

Saat ini, bank pasar telah memiliki 36.197 nasabah tabungan dengan nilai mencapai Rp73,9 miliar. Sedangkan untuk kredit telah disalurkan Rp213,89 miliar kepada 6.537 nasabah.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia ini, dimenangkan salah satu nasabah PD Bank Pasar, Budi Riyanto, warga Dlaban Sentolo, Kulonprogo. Selain itu masih ada nasabah lain yang juga memenangkan undian satu televisi dan tabungan senilai Rp1 juta.

Hadiah ini, menjadi kali ketiga, hadiah utama program tabungan Tamasya yang dimenangkan Bank Pasar Kulonprogo. Padahal undian ini diikuti nasabah dari 45 BPR anggota, Perhimpunan Bank perkreditan Indonesia (Perbarindo) DIY. “Semoga ini akan menjadi daya tarik untuk terus menabung di Bank Pasar,” jelasnya.

Untuk lebih mendekatkan kepada nasabah, Bank Pasar berencana membuka tujuh kantor kas lagi agar bisa hadir di setiap kecamatan. Tujuh kantor kas ini sudah siap, tinggal menunggu perizinan dari Bank Indonesia. “Sebenanrya kita juga miliki Tabungan Binangun dengan hadiah mobil juga yang diundi setahun sekali,” pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)