Global Blue luncurkan kartu belanja bebas pajak

Selasa, 03 September 2013 - 16:38 WIB
Global Blue luncurkan kartu belanja bebas pajak
Global Blue luncurkan kartu belanja bebas pajak
A A A
Sindonews.com - Penyedia jasa penggantian pajak, Global Blue meluncurkan Kartu Global Blue. Kartu tersebut merupakan kartu belanja bebas pajak yang memungkinkan pelancong dan pembeli dari Indonesia menghemat sampai 19 persen untuk semua pembelian yang dilakukan di luar negeri tanpa harus mengisi formulir untuk mengklaim pajak.

Wakil President Direktur Global Blue Arjen Kruger mengatakan, pengeluaran pelacong Indonesia selama di luar negeri terus meningkat dan tidak ada keraguan lagi bahwa penggantian bebas pajak merupakan satu faktor penting di balik tren tersebut.

Indonesia berada di posisi ketiga setelah Cina dan Rusia sebagai negara dengan pembeli terbesar di dunia pada tahun ini. Berdasarkan laporan Global Blue, pembeli mancanegara dari Indonesia telah mengklaim 5 persen dari total belanja bebas pajak.

"Kami di Global Blue bertujuan untuk menghilangkan semua halangan serta memastikan tersedianya pelayanan penggantian pajak yang paling efisien. Halangan yang dimaksud, misalnya persoalan bahasa, kurangnya pengetahuan dan waktu yang dihabiskan untuk mengantri di konter yang membatasi gerak para penggila belanja,” kata dia dalam rilisnya, Selasa (3/9/2013).

Mulai hari ini, bagi pecinta belanja yang berminat sudah bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartu Global Blue secara cuma-cuma dan bergabung dengan kelompok elit pecinta belanja yang cerdas di seluruh dunia untuk menikmati belanja bebas pajak.

Selain memberikan kemudahan belanja bebas pajak, pemegang kartu Global Blue juga akan dapat menerima promosi ekslusif dari toko-toko terkemuka dan informasi keanggotaan dari situs resmi Global Blue, Weibo, Wechat dan aplikasi di telepon genggam dalam waktu dekat.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)