BTN gandeng Asuransi Sinar Mas

Rabu, 04 September 2013 - 15:29 WIB
BTN gandeng Asuransi Sinar Mas
BTN gandeng Asuransi Sinar Mas
A A A
Sindonews.com - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) bekerja sama dengan PT Asuransi Sinar Mas untuk memberikan jaminan kepada para debitur BTN.

Naskah perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Utama BTN Maryono dan Direktur Utama Asuransi Sinar Mas Howen Widjaja. Kerja sama ini dimaksudkan sebagai landasan bagi kedua pihak dengan ruang lingkup kesepakatan bersama menyangkut garansi bank.

“Mekanisme kerja sama itu, Bank BTN akan mengeluarkan garansi bank untuk debitur yang memiliki proyek yang kreditnya difasilitasi oleh Bank BTN,” kata Maryono dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Perjanjian Kerjasama dengan Asuransi Sinar Mas di Gedung BTN, Jakarta Rabu (4/9/2013).

Untuk keperluan penjaminan atas kredit yang diberikan kepada debitur, Sinar mas akan mengeluarkan sertifikat kontra garansi bank.

Kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari rencana bisnis yang sudah direncanakan perseroan, bagaimana agara masyarakat yang selama ini memanfaatkan kredit BTN terlindungi sepenuhnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)