Semen Indonesia rangkul pelanggan wilayah Kediri

Rabu, 04 September 2013 - 16:14 WIB
Semen Indonesia rangkul pelanggan wilayah Kediri
Semen Indonesia rangkul pelanggan wilayah Kediri
A A A
Sindonews.com – PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) secara intens terus menggandeng para pelanggan dan peritel semen merek Semen Gresik di berbagai wilayah. Perusahaan aktif menggelar beragam aktivitas untuk menjaga loyalitas pelanggan kepada produk-produk Semen Indonesia.

Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran Semen Indonesia Rudi Hartono mengatakan, sebagai pemimpin pasar (market leader) di industri semen, perseroan tidak hanya berorientasi pada produk semen yang bagus (product centric), tetapi sudah mengarah kepada bagaimana membuat pelanggan merasa nyaman dan selalu terpuaskan (customer centric).

“Itu kunci kami bisa terus mempertahankan penguasaan pasar di industri semen nasional yang semakin kompetitif,” ujar Rudi usai mengadakan acara Temu Pelanggan, seperti yang digelar perusahaan di Kediri, Rabu (4/9/2013).

Acara Temu Pelanggan di Kediri tersebut ditujukan bagi para pelanggan di Area IV, diantaranya Kediri, Jombang, Blitar, Nganjuk, Trenggalek, dan Tulungagung. Terdapat sedikitnya 600 peritel yang mengikuti acara tersebut.

Rudi menuturkan, acara Temu Pelanggan dimaksudkan sebagai salah satu program retensi untuk menjaga loyalitas para pelanggan. Perusahaan juga memberikan apresiasi kepada pelanggan berprestasi yang mampu membukukan penjualan semen dalam jumlah tertentu.

Apresiasi diwujudkan dalam bentuk beragam hadiah, mulai uang tunai sampai paket perjalanan wisata.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)