Sarihusada kembali gelar program Nutritalk

Jum'at, 06 September 2013 - 12:02 WIB
Sarihusada kembali gelar program Nutritalk
Sarihusada kembali gelar program Nutritalk
A A A
Sindonews.com - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali mempersembahkan Nutritalk, program diskusi informal berkala yang mengangkat isu-isu terkini seputar kesehatan dan nutrisi.

Program Nutritalk yang diselenggarakan anggota Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) tersebut, bulan ini menyoroti isu mengenai pentingnya peranan ibu dalam memberikan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini untuk mendukung kesuksesan anak di kemudian hari.

“Melalui program edukasi Nutritalk dan kerja sama dengan para ahli yang hadir kami ingin mengedepankan bahwa dengan dukungan optimal dari segi nutrisi dan edukasi yang diberikan oleh Ibu adalah kunci terbukanya jalan bagi seorang anak untuk mampu menjadi seorang pemimpin masa depan,” ujar Head of Corporate Affairs Division Sarihusada, Arif Mujahidin dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Jumat (6/9/2013).

Menurutnya, ibu masa kini selalu memastikan dukungan yang terbaik dari segi nutrisi dan juga stimulasi yang dapat membangun kemampuan anak untuk menjadi seorang pemimpin berkualitas.

Sosiolog dari Universitas Indonesia, Imam B Prasodjo yang menjadi pembicara Nutritalk menyatakan, di era globalisasi seperti saat ini, generasi mendatang dituntut untuk mampu bersaing ketat. Di tengah kemajuan yang pesat, hanya individu-individu dengan kualitas terbaik yang akan berhasil melewati tantangan dan menjadi pemimpin di antara lainnya, baik itu dalam hal intelektual, kreativitas, dan lainnya.

“Perlu dipahami bahwa seorang pemimpin tidak harus berarti seorang pejabat, dan begitu pula sebaliknya, pejabat belum tentu memiliki kualitas seorang pemimpin. Pada dasarnya, pemimpin adalah mereka yang mempunyai dua modal utama, yaitu kapasitas dan karakter yang berkualitas. Dengan demikian ia mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya untuk menuju keberhasilan atau nilai-nilai yang positif,” jelas Imam.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)