Toyota pertahankan Camry terlaris di AS

Jum'at, 06 September 2013 - 14:53 WIB
Toyota pertahankan Camry terlaris di AS
Toyota pertahankan Camry terlaris di AS
A A A
Sindonews.com - Toyota Motor Corp, produsen mobil terbesar di dunia ini akan mempertahankan posisi sedan Camry sebagai mobil terlaris di Amerika Serikat (AS).

"Saya sangat bersemangat tentang itu," kata Senior Vice President Toyota AS, Bob Carter seperti dikutip dari Bloomberg, Jumat (6/9/2013).

"The mid-size pasar sedan adalah segmen terbesar di industri dan kami ingin Toyota terus menjadi mobil favorit di Amerika," kata dia.

Camry telah menjadi no satu sebagai mobil terlaris di AS selama 11 tahun berturut-turut, dan tetap di posisi teratas hingga Agustus. Untuk sebagian besar tahun ini, pengiriman Camry lebih rendah dari tahun sebelumnya. Sebuah lonjakan 22 persen pada bulan lalu mendorong Camry dengan keuntungan sebesar 2,3 persen.

Toyota, yang berbasis di Toyota City, Jepang ini menawarkan insentif rata-rata USD2.560 untuk setiap Camry yang dijual pada Agustus, atau naik dari USD1.879 dari tahun sebelumnya, berdasarkan perkiraan oleh Edmunds.com, sebuah harga mobil dan data perusahaan di Santa Monica, California. Yang berada di atas rata-rata industri untuk sedan mid-size dari USD2.193.

"Insentif kami, sementara mereka naik dari rata-rata historis Toyota, mereka masih kurang dari mana kompetisi saat ini," kata Carter, yang tidak memberikan angka spesifik.

Namun, Carter menolak untuk mengomentari apakah Camry diperlukan untuk diperbarui. "Saya akan memberitahu Anda bahwa kita suka jadi nomor satu di segmen terbesar dan kami akan tinggal di sana," ujar Carter.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)