Mercedes akan buka museum di China

Selasa, 24 September 2013 - 17:21 WIB
Mercedes akan buka museum di China
Mercedes akan buka museum di China
A A A
Sindonews.com - Mercedes-Benz berencana untuk membuka museum baru di Beijing, China. Hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan penjualan di negara tersebut.

Seperti dikutip dari Reuters, Selasa (24/9/2013), museum Mercedes-Benz di Beijing akan menjadi yang pertama dibangun oleh produsen mobil mewah asing di China dan merupakan bagian dari strategi produsen mobil asal Jerman ini untuk meningkatkan penjualan di pasar ini.

Selain itu, Mercedes-Benz juga telah setuju untuk membeli saham di mitra lokal dan diberi nama seorang eksekutif yang difokuskan di pasar China.

"Daimler mencari cara baru untuk lebih sering berinteraksi dengan pelanggan dan membuat mereka bersemangat tentang merek Mercedes-Benz. Sebuah museum baru tentu saja merupakan cara untuk mendukung itu," kata analis LBBW, Frank Biller.

Sebagian besar mobil Jerman, di antaranya BMW, Mercedes dan Porsche, memiliki museum di Jerman untuk memamerkan merek mereka, sebuah langkah yang mungkin meningkatkan daya tarik mereka ke pelanggan potensial.

Mercedes tidak menawarkan rincian tentang ukuran, tujuan atau tanggal ketika museum akan dibuka. Museum Mercedes-Benz di Stuttgart dibuka pada Mei 2006 dan sejak itu lebih dari 5 juta orang telah mengunjungi.

"Konsumen China sangat sadar merek dan nilai nama-nama yang dapat menampilkan tradisi yang kaya dan sejarah panjang," kata juru bicara Daimler.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)