Opel akan investasi USD40,5 juta di pabrik Jerman

Kamis, 26 September 2013 - 11:11 WIB
Opel akan investasi USD40,5 juta di pabrik Jerman
Opel akan investasi USD40,5 juta di pabrik Jerman
A A A
Sindonews.com - Opel mengumumkan akan melakukan investasi lebih dari 130 juta euro atau sekitar USD40,56 juta ke pabrik yang berlokasi di Kaiserslautern, Jerman.

Seperti dikutip dari Inautonews, Kamis (26/9/2013), Opel mengatakan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk memproduksi mesin, struktur kursi depan dan manufaktur komponen, semuanya untuk generasi Opel Astra, termasuk komponen dan as untuk generasi Opel Insignia.

Pabrik Kaiserslautern memiliki 2.200 pekerja dan memproduksi mesin dan komponen untuk Opel Insignia, Zafira, Meriva, Corsa, Astra, dan Adam.

"Pabrik Kaiserslautern memberikan produk berteknologi tinggi untuk pabrik produksi mobil kami dengan kualitas tertinggi," kata Karl-Thomas Neumann, Ketua Opel dan Presiden GM Eropa, dalam sebuah pernyataan.

"Dengan cara ini, pabrik dapat berkontribusi signifikan terhadap keberhasilan mobil kami dan ofensif produk kami, yang akan mengamankan peluncuran 23 model baru dan 13 unit tenaga baru selama tahun-tahun mendatang," jelasnya.

Baru-baru ini, Surat Kabar Les Echos menerbitkan sebuah laporan bahwa Opel berencana untuk memproduksi generasi Zafira di Peugeot Sochaux pabrik yang berlokasi di Perancis.

Zafira saat ini diproduksi di pabrik Bochum Peugeot di Jerman, yang akan ditutup pada akhir 2014. Surat kabar itu mengatakan, bahwa produksi di pabrik Sochaux merupakan bagian dari kesepakatan yang ditandatangani antara Opel dan Peugeot pada awal 2012.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)