Indosat hadirkan Kartu Indosat APEC

Kamis, 26 September 2013 - 16:39 WIB
Indosat hadirkan Kartu Indosat APEC
Indosat hadirkan Kartu Indosat APEC
A A A
Sindonews.com - Mendukung kelancaran berkomunikasi bagi seluruh peserta Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) 2013, baik untuk para delegasi, media dan panitia, Indosat menghadirkan paket layanan seluler Kartu Indosat APEC.

Kartu Indosat APEC hadir dengan paket menelpon, pesang singkat (SMS) dan data yang sangat menarik untuk menunjang kegiatan dan aktivitas seluruh peserta APEC.

Berbagai keuntungan yang dihadirkan Kartu Indosat APEC, diantaranya pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6 GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz, yang baru saja diresmikan Indosat di Bali hanya dengan harga Rp25 ribu, sehingga dapat menikmati komunikasi data dengan kualitas dan kecepatan maksimal.

“Manfaat lain yang dihadirkan Kartu Indosat APEC adalah gratis menelpon ke lebih dari 56 juta pelanggan Indosat setelah melakukan panggilan senilai Rp2.000,” kata Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat Fadzri Sentosa dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Dia melanjutkan, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan tarif SMS murah dan IDD murah melalui layanan FlatCall 01016. Selain dukungan kualitas jaringan UMTS 900Mhz, Kartu Indosat APEC juga didukung dengan layanan SuperWiFi di berbagai lokasi penting untuk mendukung suksesnya APEC, seperti di sejumlah hotel tempat delegasi menginap dan beberapa lokasi konferensi.

“Kartu Indosat APEC khusus kami hadirkan untuk mendukung kelancaran komunikasi para peserta APEC dengan berbagai paket khusus disesuaikan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas penting mereka selama konferensi berlangsung, yang tentu saja membutuhkan kualitas jaringan yang handal serta paket layanan yang memudahkan untuk digunakan,” jelasnya.

Menurutnya, perseoran ingin menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi ini. Selain itu, kartu Indosat APEC juga memberikan balance layanan Dompetku senilai Rp50 ribu-Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi dengan melakukan pendaftaran/registrasi layanan Dompetku terlebih dahulu.

Registrasi layanan Dompetku dapat dilakukan melalui SMS dengan cara, Ketik : REG Nama lengkap sesuai tanda pengenal @Alamat sesuai sesuai tanda pengenal@Nama Gadis Ibu Kandung kirim ke 789.Contoh : REG MeldaYunita@Cempaka Putih Barat No.34A Jakarta Pusat @ Puspita

Sementara itu, lanjut dia, bagi para delegasi dan peserta APEC yang ingin menggunakan nomor asal dari negaranya, Indosat telah bekerja sama dengan operator seluler dari seluruh negara peserta.

“Sehingga para inbound roamer dapat menikmati jaringan handal Indosat untuk berbagai kebutuhan telekomunikasi seperti voice, data dan SMS selama berada di Indonesia seperti di negeri sendiri,” pungkas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)